Langsung ke konten utama

Tantangan Pengguna Blogdetik di Musim Keempat Liga Blogger Indonesia


Menurut survei LBI, pengguna blogdetik hanya ada 1 pengguna musim ini. Jauh beda dengan beberapa platform lain, baik yang berbayar maupun gratisan. Tapi bukan itu ceritanya. Beberapa pekan ini peserta penggunanya harus sedikit bersabar. Ada apa?

Pekan kedua berjalan, peserta penggunanya harus memetik hikmah dari pertandingan yang sudah diselesaikannya. Platform yang digunakan, tidak ramah bagi peserta lain yang ingin berkomentar. Alasannya, Blogdetik menerapkan sistem login dan spaming.



LBI sempat memberikan kesempatan kepada peserta penggunanya, Didno, untuk mengganti blognya. Namun, rasa cintanya sepertinya tidak membuatnya berubah pikiran dan bahkan tak gentar untuk terus menghadapi tiap pertandingan. Keren!

Meski begitu, ini jadi tantangan sendiri. Karena kompetisi ini membutuhkan poin untuk mendapatkan posisi paling atas. Semoga Kang Didno punya motivasi berlebih untuk kembali juara seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 2014.

Semangat!

Gambar : screenshot

Artikel terkait :

Komentar

  1. iya. saya gagal kalau ketemu blogdetik. tapi memang LBI bisa jadi traffic generator.

    BalasHapus
  2. Ya resiko menggunakan platform blog pihak ketiga seperti ini, intinya cuma satu yaitu enjoy ajaaaaa... :-)

    BalasHapus
  3. betul lomba ini tidak hanya semata-mata menjadi juara tetapi lebih dari itu yakni persahabatan antarblogger tetap terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka dengan komentarnya.

      Jaga persahabatan :)

      Terima kasih apresiasinya
      salam
      LBI

      Hapus
  4. sabar mas didno heuheu... tetep enjoy keep blogging dengan saudara-saudara LBI :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Perkembangan Beauty Blogger/ Vlogger yang Begitu Pesat di Ranah Industri Kecantikan

Tren ini tak dapat dipungkiri begitu menggiurkan dan membuat dunia perbloggeran tanah air semakin ramai. Meski bukan sesuatu yang baru di luar sana, tren ini juga ikut berkembang dalam dunia vlogger. Apakah kamu salah satunya?
Tiga bulan lamanya kami tidak berbicara kepadamu dari halaman ini. Kami harus tetap mengusahakan meski juga bingung harus dimulai dari mana.
Beauty Blogger/ Vlogger Berkembang Pesat di Ranah Industri Kecantikan
Di atas ini merupakan judul asli yang menginspirasi tulisan kami hari ini. Konten yang ditulis di halaman ekonomi.kompas.com (21/8) ini, sedang menyorot perkembangan industri kecantikan dari sisi kreativitas seorang bloger/vlogger.
Menurut Associate VP Head of Hi-Tech, Property, Consumer Industry Markplusinc Yosanova Savitry, peran beuaty blooger/ vlogger dalam mengulas produk di dunia maya kerap jadi referensi utama untuk perempuan dalam menemukan produk kecantikan andalannya.
Data dari ZAP Beauty Index 2018 pun mengungkapkan, perempuan Indonesia dalam m…