Jumat, 29 Januari 2016

Tantangan Pengguna Blogdetik di Musim Keempat Liga Blogger Indonesia


Menurut survei LBI, pengguna blogdetik hanya ada 1 pengguna musim ini. Jauh beda dengan beberapa platform lain, baik yang berbayar maupun gratisan. Tapi bukan itu ceritanya. Beberapa pekan ini peserta penggunanya harus sedikit bersabar. Ada apa?

Pekan kedua berjalan, peserta penggunanya harus memetik hikmah dari pertandingan yang sudah diselesaikannya. Platform yang digunakan, tidak ramah bagi peserta lain yang ingin berkomentar. Alasannya, Blogdetik menerapkan sistem login dan spaming.



LBI sempat memberikan kesempatan kepada peserta penggunanya, Didno, untuk mengganti blognya. Namun, rasa cintanya sepertinya tidak membuatnya berubah pikiran dan bahkan tak gentar untuk terus menghadapi tiap pertandingan. Keren!

Meski begitu, ini jadi tantangan sendiri. Karena kompetisi ini membutuhkan poin untuk mendapatkan posisi paling atas. Semoga Kang Didno punya motivasi berlebih untuk kembali juara seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 2014.

Semangat!

Gambar : screenshot

Artikel terkait :

5 komentar:

  1. iya. saya gagal kalau ketemu blogdetik. tapi memang LBI bisa jadi traffic generator.

    BalasHapus
  2. Ya resiko menggunakan platform blog pihak ketiga seperti ini, intinya cuma satu yaitu enjoy ajaaaaa... :-)

    BalasHapus
  3. betul lomba ini tidak hanya semata-mata menjadi juara tetapi lebih dari itu yakni persahabatan antarblogger tetap terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka dengan komentarnya.

      Jaga persahabatan :)

      Terima kasih apresiasinya
      salam
      LBI

      Hapus
  4. sabar mas didno heuheu... tetep enjoy keep blogging dengan saudara-saudara LBI :)

    BalasHapus