Langsung ke konten utama

Tantangan Pengguna Blogdetik di Musim Keempat Liga Blogger Indonesia


Menurut survei LBI, pengguna blogdetik hanya ada 1 pengguna musim ini. Jauh beda dengan beberapa platform lain, baik yang berbayar maupun gratisan. Tapi bukan itu ceritanya. Beberapa pekan ini peserta penggunanya harus sedikit bersabar. Ada apa?

Pekan kedua berjalan, peserta penggunanya harus memetik hikmah dari pertandingan yang sudah diselesaikannya. Platform yang digunakan, tidak ramah bagi peserta lain yang ingin berkomentar. Alasannya, Blogdetik menerapkan sistem login dan spaming.



LBI sempat memberikan kesempatan kepada peserta penggunanya, Didno, untuk mengganti blognya. Namun, rasa cintanya sepertinya tidak membuatnya berubah pikiran dan bahkan tak gentar untuk terus menghadapi tiap pertandingan. Keren!

Meski begitu, ini jadi tantangan sendiri. Karena kompetisi ini membutuhkan poin untuk mendapatkan posisi paling atas. Semoga Kang Didno punya motivasi berlebih untuk kembali juara seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 2014.

Semangat!

Gambar : screenshot

Artikel terkait :

Komentar

  1. iya. saya gagal kalau ketemu blogdetik. tapi memang LBI bisa jadi traffic generator.

    BalasHapus
  2. Ya resiko menggunakan platform blog pihak ketiga seperti ini, intinya cuma satu yaitu enjoy ajaaaaa... :-)

    BalasHapus
  3. betul lomba ini tidak hanya semata-mata menjadi juara tetapi lebih dari itu yakni persahabatan antarblogger tetap terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka dengan komentarnya.

      Jaga persahabatan :)

      Terima kasih apresiasinya
      salam
      LBI

      Hapus
  4. sabar mas didno heuheu... tetep enjoy keep blogging dengan saudara-saudara LBI :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …