Langsung ke konten utama

Sekarang Cek Hasil Postingan yang Dikirim Lewat Form Bisa Di Sini


Menjawab saran dari peserta dan Anda yang mencari daftar postingan peserta tiap pekan, LBI menjawab dengan menghadirkan halaman 'POSTING' yang ditaruh di atas. Semoga ini bisa lebih mempermudah Anda semua.

Kadang yang sederhana ternyata tidak mudah. Butuh terus usaha untuk mendengar setiap keluhan dari peserta, selama dalam batas yang wajar.

Halaman POSTING ini menginfokan kepada peserta bahwa postingan yang dikirim lewat form sudah masuk atau belum. Biasanya, mereka yang ragu kadang mengirimkan lebih dari satu.

Selain tujuannya mempermudah bagi peserta, peserta dan Anda yang tertarik dengan postingan setiap pekannya, dapat mengetahui konten-konten apa saja yang ditulis peserta tanpa harus mencarinya kemana-mana.

Ada yang tertarik, langsung klik dan seterusnya. Jangan lupa mengucapkan sapa kepada mereka atau berkomentar di halaman postingan mereka. Untuk diketahui, LBI punya 2 kategori postingan. Yaitu, postingan bebas dan tema.

Klik halaman POSTING ini.

Komentar

  1. Dear mas admin,
    Posting tema bebas pekan kedua punya @ririekayan kok gak muncul di daftr form ya? Sampai saya ulang lagi dan msh blm muncul juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.