Langsung ke konten utama

Jangan Lupa Mengecek Halaman Posting Sebelum Pekan Berakhir



Semua sudah dilakukan dengan yang terbaik, namun kadang ada yang selalu kurang. Tapi sebelum mengatakan sumpah serapah, kita harus mengkoreksi diri sendiri terlebih dahulu. Ini sudah benar, atau ini ada yang kurang? 

Pekan kedua kemarin, beberapa peserta harus pasrah karena ada postingan yang tidak terdaftar dalam form. Padahal intinya form itu sendiri sebagai syarat utama agar postingan dapat terhitung dan diakumulasikan sebagai poin.

Tidak ada yang salah sebenarnya, LBI maupun peserta. Karena pekan kedua sudah terlewati dan sudah masuk ke pekan ketiga, maka LBI ingin mengingatkan peserta untuk selalu mengecek halaman Posting yang berisi hasil dari postingan peserta.

Silahkan dicek terlebih dahulu sebelum LBI menutup akhir pekan pada hari sabtu. Semisal nggak ada waktu, mungkin dari smartphone saat waktu senggang juga bisa dilakukan. Blog LBI sangat nyaman untuk dibuka dari ponsel, Anda.

Hanya sebagai antisipasi mengingat kerja keras Anda adalah sesuatu buat LBI. Yuk, cek dulu halaman Posting DI SINI.

Artikel yang berhubungan :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kedua Liga Blogger Indonesia 2017

Semua orang yang menulis blog pribadinya bisa dikatakan bloger. Lalu, apa yang membedakan bloger satu dan yang lainnya? Konsisten, mungkin adalah jawabannya. Untuk menaikkan level seorang bloger pekan ini LBI mengambil temanya adalah.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.