Rabu, 13 Januari 2016

Ada Apa Dengan Blogger Mahmud?


Ada-ada saja istilah yang menarik dari seorang blogger untuk diangkat menjadi tren. Mungkin sebagian orang sudah sering mendengar, bagaimana dengan yang belum? Ada yang tahu blogger Mahmud?


Hahaha... itu bukanlah nama seseorang yang suka ngeblog. Sebuah istilah yang disematkan kepada wanita terutama, dan menikah muda. Dibawah 25 tahun tentunya.

Mahmud atau Mamah muda dalam konotasi positif merupakan golongan yang termasuk sangat memanfaatkan Internet di era sekarang. Apalagi media sosial di negeri ini yang selalu menarik untuk terus digali.

Adalah postingan dari @onlykharisma lewat postingan yang diberi judul '2016 : Makin Banyak Mamah Muda Mainan Blog' yang mengangkat istilah ini.

Apa yang disukai blogger Mahmud?

Namanya juga wanita dan masih muda, rasanya tak jauh-jauh dengan hal-hal seperti Beauty, Food dan Lifestyle. Kata penulisnya, ketiganya itu adalah hal-hal yang menjadi santapan sehari-hari mamah muda.

Meski harus menghadapi kaus kaki suami,  mengurus ompol bocah dan  tektek bengek khas rumah tangga, Mahmud tetaplah butuh aktivitas produktif disela-sela kesibukan saat mereka tengah bersantai.

Siapa tidak tergiur dengan manfaat yang diberikan hanya dengan menulis blog seperti menghasilkan uang dari suatu kegiatan yang disukai adalah cita-cita dari semua IRT.

Apakah Anda salah satunya?

Tentu, Anda sendiri yang harus membacanya secara lengkap di blognya. Jangan-jangan, bukan lagi! Atau...

Gambar : nuniekkr.blogspot.co.id

4 komentar:

  1. Lucu juga blogger mahmud :) kalo pahmud gimana heuheuheu

    BalasHapus
  2. kirain mahmud nama orang ternyata (mamah muda)

    BalasHapus
  3. kirain mahmud nama orang ternyata (mamah muda)

    BalasHapus
  4. kalau gitu kita juga harus buat tunjukan kita juga peduli keluarga kita buat trend papah muda

    BalasHapus