Sabtu, 09 Januari 2016

Tentang Form Duel


Bagi sebagian blogger mungkin masih terlalu asing dengan istilah ini. Postingan ini akan sedikit menjelaskan apa itu form duel. Simak, yah!

Dalam liga sepakbola, kompetisi mereka dilakukan dengan Kandang Tandang atau Home Away. Jadi, semisalnya tim A ketemu tim B maka mekanismenya :

A vs B (A main di kandang sendiri)
B vs A ( B main di kandang sendiri)

Perputarannya berarti 2x main. Di LBI, tidak demikian. Blogger hanya akan melawan blogger lain yang belum pernah dilawan dan  hanya sekali. Ingat, waktu kompetisi sekitar 3-4 bulan. Bila diputar 2x seperti tim A dan B, maka memerlukan waktu 6-8 bulan. LBI masih belum sanggup dan mungkin peserta pun demikian (pasti mikir hadiah yang kurang greget).

Tujuan Form duel

Mengapa peserta ada yang tidak mengisi diperbolehkan? Kalau peserta yang mengisi lawannya akan otomatis terpilih sendiri, meski hanya LBI yang melihat. (Ada saran).

Sedangkan yang nggak mengisi, maka LBI yang memilihkan dan itu hak LBI jika begitu. Semisal nih, LBI jahat, nanti dikasih lawan yang tangguh. Hohoho...

Dapatkan Link-nya dimana?

Form akan diberitahukan sebelum pertandingan dimulai tiap pekan. Antara sabtu dan minggu. Jadi, untuk mencarinya setelah hari itu akan sulit. Untuk mendapatkan link, selain dari grup dan pembertahuan di media sosial, tinggal buka blog LBI di katergori halaman FORM (klik aja).

Silahkan bila ada yang bertanya atau langsung masuk grup facebook LBI aja biar lebih cepat direspon. Selamat bertanding dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar