Langsung ke konten utama

Statistik Pekan Kedua #LBI2016


Pekan Kedua Liga Blogger Indonesia dimulai pada tanggal 18 - 23 Januari 2016. Tema yang diusung adalah 'Perkembangan Teknologi Untuk Disabilitas'. Berikut ini, LBI tampilkan beberapa statistik pekan kedua.

35 Peserta

Ada 5 blogger yang tidak mengikuti pekan kedua. 2 Nama blogger diperingkat terbawah klasmen masih belum menunjukkan kebangkitan. Semoga pekan ketiga mereka bisa mengikuti. Alasan lainnya peserta yang tidak mengikuti sepertinya ada yang sibuk dan lupa. Bila pekan pertama ada 38 blogger yang mengikuti, maka pekan kedua tingkat ketidakikut sertanya peserta bertambah.

7 Peserta tidak membuat postingan bebas

Masih ditambah 2 peserta, 5 peserta lain juga tidak membuat postingan bebas. Postingan yang sebenarnya sangat dibebaskan. Pekan pertama hanya ada 3 peserta, pekan kedua menjadi 7. Naik lagi ketidakikutan peserta kali ini.

7 Peserta tidak membuat Posting Tema

Masih ditambah 2 peserta, 5 peserta lain juga tidak membuat posting tema. Sama seperti posting bebas diatas jika begitu. Ini berarti mereka tidak mendapat poin.

9 Peserta tidak dapat poin Komentar

Pekan pertama hanya ada 4, sedangkan pekan kedua ada 9. Di luar dari 2 peserta yang bolos pekan kedua, 5 peserta sepertinya ada yang kalah dengan peserta lain. Dan juga ada yang tidak ikut pekan kedua.

7 Peserta tidak dapat poin waktu

Pekan kedua ada kejutan dengan form tema yang tidak biasa. Form postingan bebas hanya dibuka 1 hari saja. Hasilnya 7 peserta tidak dapat poin waktu dan 33 peserta berhasil mendapatkan. Lumayan dengan tantangan yang bisa diselesaikan.

Poin Tertinggi Pekan Kedua

Adalah @khoirinaannisa, satu-satunya peserta yang meraup poin penuh pekan ini yaitu 6 poin. Posisi kedua selain poin 6 adalah 4. Poin 4 diperebutkan 14 peserta, ini artinya posisi teratas di klasmen dapat berubah pekan berikutnya.

Poin 2 diperebutkan 17 peserta, dan poin 1 diperebutkan 6 peserta. Terakhir, poin terbawah yaitu 0. Hanya ada 2 peserta. Ini mengidentifikasikan keduanya belum ada mengikuti kompetisi sama sekali hingga pekan kedua.

6 Peserta mendapatkan WO

Ini termasuk pemimpin klasmen yang mendapatkan poin WO. Sangat tinggi tentunya bila membandingkan dengan pekan pertama. Peserta yang mendapatkan WO berarti menang 3-0 dan dapat poin 3.

66 Jumlah Postingan Pekan Ini

Pekan kedua total postingan ada 66 post. Bila menghitung jumlah peserta yaitu 40, berarti total seharusnya ada 80 post. Perbandingan dengan pekan pertama, masih lumayan. Pekan pertama berhasil mendapatkan total postingan sekitar 73 post.

Komentar terbanyak pekan ini

22 komentar adalah jumlah komentar terbanyak pekan kedua. Ini berarti dari total 40 peserta, peserta ini setidaknya berhasil mendapatkan perhatian 50% peserta.

Komentar paling sedikit pekan ini

Adalah 0 atau nol. LBI mencatata ada 2 peserta yang mendapat 0 komentar meski mengikut pekan kedua.

9 Kemenangan

Pekan ini angka kemenangan ada 9. Ini berarit angka kekalahan juga sama, 9 kalah.

11 Seri

Pekan ini angka seri atau imbang ada 11. Didominasi masih dengan skor 4-4.

...

Posting terkait :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?