Jumat, 11 Desember 2015

Liga Blogger Indonesia sebagai Branding Kota



LBI setuju dengan postingan blogger dari Purworejo ini. Ia mengatakan salah satu alasannya mengikuti Liga Blogger Indonesia 2016 adalah untuk tetap mencantumkan nama Purworejo dalam perhelatan blogger yang istimewa ini. Coba saja ditelisik, apakah ada blogger asal Purworejo yang selalu antusias dan ikut LBI? 


Blogger dengan akun @aritsantoso ini memang bukan termasuk peserta baru. Ia sudah beberapa kali mengikuti kompetisi LBI. Klasmen akhir musim 2015, ia memang hanya bertengger di peringkat 33 dan sekali posting. Jadi melihat semangatnya kembali lagi, LBI berharap ia berhasil lolos di bulan Januari.

Branding Kota

Sebagai garis terdepan untuk mengenalkan kota dimana kita tinggal, blogger selalu identik dengan konten menarik. Punya sudut pandang berbeda merupakan ciri khas seorang blogger. Pertanyaannya, mau tidak mengenalkan kota asalnya.

Sebagai wadah apresiasi, LBI melihat potensi tersebut. Tentu semua kembali kepada blogger masing-masing. LBI sering kali memberikan tema yang berhubungan dengan potensi kota seperti pariwisata, kalender agenda dan lainnya.

Sekarang, waktunya blogger sedikit memahami potensi besar mereka. Bukan asal menulis kegundahgulanaan hidup atau mengejar pamor yang sudah banyak dilakukan blogger sekarang ini.

" Sejujurnya saya ikut LBI lagi adalah untuk tetap mencantumkan nama Purworejo dalam perhelatan blogger yang istimewa ini. Coba saja ditelisik, apakah ada blogger asal Purworejo yang selalu antusias dan ikut LBI? Cuma saya lah (begaya sekali-sekali boleh kan). LBI akan jadi tidak lengkap kalau saya tidak diikutkan. Tinggal jangan bosan-bosan ingatkan saya untuk menulis karena malasnya sering kambuh."

Yuk, branding kota kalian tinggal. Kenalkan kepada dunia, termasuk peserta LBI musim ke-4/2016. Kota kalian tinggali punya potensi besar yang layak dikunjungi. Kali aja ada blogger mampir, atau perusahaan telekomunikasi yang mengajak kerjasama dengan kalian.

Postingan  @aritsantoso bisa dilihat disini.
Gambar : Google

Artikel terkait :

4 komentar:

  1. branding kota kahaha, iya nih bawa nama kota biar makin keceh kotanya

    BalasHapus
  2. salam dari Kota Medan,, yeaaayyy kami dari BLogM (Blogger Medan)

    BalasHapus