Apakah Masih Relevan Strategi Bisnis Menggunakan Blog Tahun 2022?
Kotak email kami kedatangan artikel menarik dari dailyseo.id. Kami bisa menemukannya karena sudah melabeli blog lewat google alerts. Menarik bacaan kali ini. Siapa tahu ini juga berguna bagimu yang masih tetap ngeblog hingga sekarang.
'6 alasan mengapa blogging begitu penting untuk marketing dan seo tahun 2022', begitu halaman yang dipublish tanggal 26 Juli 2022 itu ditulis di sana.
Masih relevan?
Bila kamu mencari pertanyaan tentang apakah ngeblog masih relevan tahun 2022, maka jawaban kami sudah pasti 'Ya'. Jawaban ini juga ditulis di sana (website).
Blog masih jadi salah satu senjata ampuh dalam dunia bisnis, makanya jangan remehkan kekuatannya.
Beberapa alasannya seperti :
- Membangun kepercayaan dan loyalitas
- Meningkatkan visibilitas di hasil pencarian search engine
- Meningkatkan brand awareness
- Mendapatkan leads atau potensi pelanggan baru
- Menciptakan engagement
- Membantu memahami kebutuhan pelanggan.
Blog masih penting untuk pemasaran
Data menarik disampaikan penulis di sana bahwa ada sekitar 4,9 miliar pengguna internet saat ini. Lalu, ada 70 juta artikel baru yang diterbitkan setiap bulannya dan 42% website yang ada saat ini menggunakan WordPress.
Yah, bagian ini mungkin kami harus mengalah karena platform blogspot tidak ditulis di sana.
Dalam survei contentmarketinginstitute, 90% bisnis menggunakan blog yang tujuannya membantu meningkatkan jangkauan pasar yang lebih luas dalam 1 tahun terakhir ini.
Alasan blog masih menarik
Penulis halaman dailyseo, Apri, menjabarkan di sana dengan 6 alasan yang sudah kami tulis di atas sebelumnya.
Diantara 6 alasan tersebut, kami menyukai nomor 1 dan 3. Konten asli dan baru tentu membuat brand tampil lebih menonjol dibandingkan kompetitor.
Lebih detail penjabarannya bisa langsung buka alamat asli websitenya di sini. Kami tidak ingin menjiplak plek karena itu sudah dianggap kurang baik. Kami harap penulisnya memaafkan kami karena kembali membawa artikelnya di sini.
...
Dengan artikel ini, kami harap baik dari brand atau pemilik blog tetap saling terhubung. Manfaatkan kami para pemilik blog dengan cara kerja sama atau mengundang lewat acara-acara sederhana yang punya tujuan untuk strategi pemasaran.
Dan juga untuk para pemilik blog untuk tetap terus menulis. Jangan menulis karena ada lomba blog saja yang isinya buat terperangah. Lalu, nggak ada lomba malah gak nulis. Ketahuan kan niatnya.
Artikel terkait :
Komentar
Posting Komentar