Terinspirasi dari 2 komunitas yang sedang memperingati hari jadi atau ulang tahun yang sama-sama dirayakan bulan Februari, artikel ini kami tulis. Melihat suasana mereka yang penuh suka cita dan ramai, dunia blogging masih baik-baik saja tahun 2024. Instagram beberapa hari terakhir ini, saat halaman ini kami terbitkan , sangat menarik perhatian kami. Adalah Gandjel Rel dan BloggerCrony yang menciptakan suasananya dengan berbagai momen bahagia. Jika komunitas blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel , diperingati dengan acara sederhana, maka BloggerCrony dilakukan dengan menggandeng sebuah brand. Keduanya kompak memanfaatkan momentum ulang tahun komunitas untuk terus mempererat para pemilik blog yang sekarang ini semakin sibuk dengan branding baru mereka sebagai konten kreator. Dunia blogging Tanah Air Memang kedua komunitas yang kami tulis ini tidak mewakili wajah perblogeran secara luas. Namun, cara mereka untuk terus merayakan di kota masing-masing adalah hal positif. Mereka menginspi
Kotak email kami kedatangan artikel menarik dari dailyseo.id. Kami bisa menemukannya karena sudah melabeli blog lewat google alerts. Menarik bacaan kali ini. Siapa tahu ini juga berguna bagimu yang masih tetap ngeblog hingga sekarang.
'6 alasan mengapa blogging begitu penting untuk marketing dan seo tahun 2022', begitu halaman yang dipublish tanggal 26 Juli 2022 itu ditulis di sana.
Masih relevan?
Bila kamu mencari pertanyaan tentang apakah ngeblog masih relevan tahun 2022, maka jawaban kami sudah pasti 'Ya'. Jawaban ini juga ditulis di sana (website).
Blog masih jadi salah satu senjata ampuh dalam dunia bisnis, makanya jangan remehkan kekuatannya.
Beberapa alasannya seperti :
- Membangun kepercayaan dan loyalitas
- Meningkatkan visibilitas di hasil pencarian search engine
- Meningkatkan brand awareness
- Mendapatkan leads atau potensi pelanggan baru
- Menciptakan engagement
- Membantu memahami kebutuhan pelanggan.
Blog masih penting untuk pemasaran
Data menarik disampaikan penulis di sana bahwa ada sekitar 4,9 miliar pengguna internet saat ini. Lalu, ada 70 juta artikel baru yang diterbitkan setiap bulannya dan 42% website yang ada saat ini menggunakan WordPress.
Yah, bagian ini mungkin kami harus mengalah karena platform blogspot tidak ditulis di sana.
Dalam survei contentmarketinginstitute, 90% bisnis menggunakan blog yang tujuannya membantu meningkatkan jangkauan pasar yang lebih luas dalam 1 tahun terakhir ini.
Alasan blog masih menarik
Penulis halaman dailyseo, Apri, menjabarkan di sana dengan 6 alasan yang sudah kami tulis di atas sebelumnya.
Diantara 6 alasan tersebut, kami menyukai nomor 1 dan 3. Konten asli dan baru tentu membuat brand tampil lebih menonjol dibandingkan kompetitor.
Lebih detail penjabarannya bisa langsung buka alamat asli websitenya di sini. Kami tidak ingin menjiplak plek karena itu sudah dianggap kurang baik. Kami harap penulisnya memaafkan kami karena kembali membawa artikelnya di sini.
...
Dengan artikel ini, kami harap baik dari brand atau pemilik blog tetap saling terhubung. Manfaatkan kami para pemilik blog dengan cara kerja sama atau mengundang lewat acara-acara sederhana yang punya tujuan untuk strategi pemasaran.
Dan juga untuk para pemilik blog untuk tetap terus menulis. Jangan menulis karena ada lomba blog saja yang isinya buat terperangah. Lalu, nggak ada lomba malah gak nulis. Ketahuan kan niatnya.
Artikel terkait :
Komentar
Posting Komentar