Langsung ke konten utama

Mengapa Poin yang Hilang di Pekan Kelima Bisa Kembali?


Halaman ini untuk mengkonfirmasi kesalahan dari pihak LBI terkait pertandingan di pekan kelima yang sebelumnya @amma_chemist kalah melawan @iva_gs, kemudian menjadi seri. Berikut konfirmasi kami.

Saat menghitung postingan yang kami terima, khususnya Poin Share Link, kami pikir @amma_chemist tidak mengirimkan ke Twitter, namun hanya ke form. Kami sudah teliti dengan baik pada waktu itu. Tapi waktu itu, kami masih percaya menggunakan Smartphone. Bahkan dalam Twitter Momen yang kami buat pun tidak ada postingan tema yang dishare, kecuali postingan bebas.


Ini adalah screenshot dari smartphone untuk share post, hanya ada 1 share postingan bebas. Tidak ada share post tema.

Setelah penilaian pekan kelima usai, kami mengumumkan hasil pertandingan dan tentu ini sangat berpengaruh pada posisi di klasmen. @iva_gs tentu senang karena poinnya sama dengan calon juara musim ini, @ririekayan yang sama-sama mengumpulkan 9 poin. Ya, Iva menang dengan skor 3-2.

Kami tidak melihat sebuah kesalahan waktu itu sebelum ada notif dari lawan @iva_gs yaitu @amma_chemist yang memberikan screenshoot bahwa ia telah menyelesaikan tantangan untuk share posting tema ke Twitter.

Kami coba cek sekali lagi, tapi tidak dengan smartphone namun menggunakan dekstop. Dan hasilnya memang benar-benar ada seperti di bawah ini. 


Dengan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan kami dan kami juga senang bahwa peserta sangat peduli dengan kompetisi. Buat @iva_gs kami juga mohon maaf juga harus mengembalikan posisinya yang seharusnya tidak berada di tempatnya.

Pesan kami

Biar tidak terulang kembali, dan sama-sama enak, kami harap peserta mengikuti aturan yang berlaku saja untuk share post via Twitter. Kami sudah menetapkan aturan bahwa cara mengirimkan seperti berikut ini :

Postingan + url posting + mention Twitter LBI2017 + hashtag LBI2017

Jangan diberi tambahan lain seperti mention ke peserta, takutnya ini tidak akan kebaca lagi di smartpone dan kami akan lebih teliti lagi mulai pekan selanjutnya.

Terima kasih, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?