Langsung ke konten utama

[Pekan Kesepuluh] Bertemu Dengan Sesama Peserta #LBI2016


Jarang-jarang nih, LBI dapat kabar kalau pesertanya bisa bertemu dalam artian yang tidak dijadwalkan alias tidak sengaja. Dan cerita menarik pekan ini datang dari keenam blogger berikut ini.

@didno76 dan @Sitinur_janah

Kabar ini diinfoin sama kangdidno yang sedang berada dalam di Belitung. Beliau yang merupakan salah satu peserta acara di sana, tidak menyangka bisa bertemu Siti nurjanah dalam satu event tersebut. Enak ya sepertinya mereka, jalan-jalan.


@witri_nduz dan @F_nugroho

Rasanya kabar ini diinfoin sama blogger lain yang hadir di acara gathering bareng salah satu vendor smartphone, bahwa salah satu alasan selain undangan, ada blogger yang hadir karena Liga Blogger Indonesia juga. Setelah cari tahu, ternyata ada Witri dan F_nugroho yang hadir. Sayangnya, mereka berdua tidak ada foto selfie. Oh ya, pertemuan mereka ada di postingan Witri_nduz lho di sini.



@Mutmuthea dan @rudiHartoyo

Kabar gembira ini langsung dikabarin @mutmuthea dan tidak lupa foto selfie. Mereka berdua sedang dalam acara yang sama. Senang melihat senyum mereka bisa bertemu sesama member LBI.


...

Terima kasih sudah berbagi cerita pekan ini. Tak menyangka, peserta bisa bertemu pekan ini secara offline. Niat LBI untuk menyambung tali silaturahmi ternyata lebih cepat dipertemukan Tuhan secara offline (apa sih bawa-bawa Tuhan).

Selamat buat yang sudah bertemu.
(Kira-kira diposting nggak ya)

Komentar

  1. seru bisa ketemu peserta LBI dalam satu event,, :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.