Langsung ke konten utama

Pekan Kedelapan dan Mereka yang Mencoba Ikut (Penyusup)


Menurut catatan LBI, beberapa blogger yang bukan peserta sangat jarang ambil bagian dengan ikutan mengisi form. Rasanya pernah sekali, lupa-lupa ingat. Dan kali ini terjadi dipekan kedelapan edisi LBI keempat.


Pekan kedelapan resmi ditutup hari ini (5/3). Saat melihat form, ternyata ada beberapa nama yang tidak terdaftar sebagai peserta.

Mungkin mereka iseng atau juga sangat antusias untuk mencoba juga. Apalagi kompetisi LBI dilakukan dengan menggabungkan blog dan media sosial. Pasti kebaca semua orang dan menarik perhatian.

Saat mengecek form di hari penutupan pekan kedelapan, LBI mendapat beberapa peserta yang tidak terdaftar. Untungnya ini bukan masalah dan cukup di delete saja nama-nama dan postingan mereka.

Buat teman-teman yang tertarik dan mau mengikuti, kompetisi LBI belum bisa ikuti sekarang karena sedang berjalan. Namun beberapa bulan kedepan, LBI akan bisa diikuti untuk edisi kelima. Jadi diharap sabar dan jangan lupa mengikuti informasi terbaru LBI lewat akun twitter.

Mohon tidak mengganggu dulu, ya. LBI menghormati keinginan teman-teman yang sangat tertarik.

*Buat peserta LBI2016, semisal ada yang mengganti id twitter atau blog, mohon konfirmasi LBI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Perkembangan Beauty Blogger/ Vlogger yang Begitu Pesat di Ranah Industri Kecantikan

Tren ini tak dapat dipungkiri begitu menggiurkan dan membuat dunia perbloggeran tanah air semakin ramai. Meski bukan sesuatu yang baru di luar sana, tren ini juga ikut berkembang dalam dunia vlogger. Apakah kamu salah satunya?
Tiga bulan lamanya kami tidak berbicara kepadamu dari halaman ini. Kami harus tetap mengusahakan meski juga bingung harus dimulai dari mana.
Beauty Blogger/ Vlogger Berkembang Pesat di Ranah Industri Kecantikan
Di atas ini merupakan judul asli yang menginspirasi tulisan kami hari ini. Konten yang ditulis di halaman ekonomi.kompas.com (21/8) ini, sedang menyorot perkembangan industri kecantikan dari sisi kreativitas seorang bloger/vlogger.
Menurut Associate VP Head of Hi-Tech, Property, Consumer Industry Markplusinc Yosanova Savitry, peran beuaty blooger/ vlogger dalam mengulas produk di dunia maya kerap jadi referensi utama untuk perempuan dalam menemukan produk kecantikan andalannya.
Data dari ZAP Beauty Index 2018 pun mengungkapkan, perempuan Indonesia dalam m…