Langsung ke konten utama

Juara Sebelum Waktunya


Andai lawan @ririekayan tidak WO pekan ini, ada kesempatan buat peserta lainnya untuk mengejar peringkat teratas. Setidaknya, bila skenarionya seri, perebutan juara akan terjadi di pekan terakhir.

Pekan kesebelas yang berlangsung 21-26 Maret punya cerita seru dan sepertinya baru kali ini, LBI mendapatkan peserta dipastikan menyegel gelar juara lebih cepat. Meski begitu, masih ada 1 pekan lagi untuk meresmikan sang juara sebenarnya (dalam artian pengumuman resmi di blog ini).

@ririekayan sendiri berhasil memuncaki klasmen dipekan ke-8. Blogger yang berdomisili Jogja ini mempertahankan konsisten menjaga puncak hingga pekan kesebelas. Itu artinya ada sebulan, ia berhasil bertahan.

Tangga menuju juara sebenarnya berganti-ganti, entah mengapa tidak ada yang bertahan lama. @Leon_sps dan @witri_nduz sebenarnya sering bergantian mengisi peringkat 1 & 2. Mungkin karena banyak faktor, posisi mereka harus diambil sama @ririekayan.

Sangat menarik memang untuk kompetisi Liga Blogger Indonesia musim keempat tahun 2016 ini. Dan lagi-lagi, belum ada blogger yang berhasil mempertahankan juara berturut-turut. Data juara LBI sebelumnya, dominasi perempuan dan laki-laki sekitar 2 : 1. Ini artinya blogger perempuan lebih unggul untuk menjadi pemenang selama kompetisi ini digelar.

...

@ririekayan sendiri termasuk top 10 blogger musim ketiga tahun 2015. Ini artinya, ia dan 9 blogger lainnya termasuk dalam bursa juara musim 2016. Pengalamannya merupakan modal penting merengkuh juara.

Selain cerita menarik pekan 11, ada juga cerita lainnya menarik yang patut ditunggu hingga pekan terakhir. Bagaimana nasib top ten blogger yang seharusnya menempati posisi terbaik di klasmen karena pengalamannya. Siapa yang akan menjadi top ten selanjutnya?

Siapa yang dianggap main-main, tidak konsisten, peserta yang serius, belajar dan sebagainya. Niat awal yang menggebu-gebu, kadang tidak sesuai dengan hasil yang dicapai.

Jadi, mari kita tunggu jawabannya hingga pekan ke-12 usai.

Sumber gambar : 
theregister.co.uk

Artikel terkait :

Komentar

  1. berasa membaca ulasan pertandaingan Liga sepak bola neh.
    Saya pribadi mengakui, salah satu faktor utk bisa masuk ke top 10 adalah konsisten posting sesuai rule.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, dari awal mengusung konsep sepakbola sebenarnya :)

      Nah bocoran tipsnya nih

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Perkembangan Beauty Blogger/ Vlogger yang Begitu Pesat di Ranah Industri Kecantikan

Tren ini tak dapat dipungkiri begitu menggiurkan dan membuat dunia perbloggeran tanah air semakin ramai. Meski bukan sesuatu yang baru di luar sana, tren ini juga ikut berkembang dalam dunia vlogger. Apakah kamu salah satunya?
Tiga bulan lamanya kami tidak berbicara kepadamu dari halaman ini. Kami harus tetap mengusahakan meski juga bingung harus dimulai dari mana.
Beauty Blogger/ Vlogger Berkembang Pesat di Ranah Industri Kecantikan
Di atas ini merupakan judul asli yang menginspirasi tulisan kami hari ini. Konten yang ditulis di halaman ekonomi.kompas.com (21/8) ini, sedang menyorot perkembangan industri kecantikan dari sisi kreativitas seorang bloger/vlogger.
Menurut Associate VP Head of Hi-Tech, Property, Consumer Industry Markplusinc Yosanova Savitry, peran beuaty blooger/ vlogger dalam mengulas produk di dunia maya kerap jadi referensi utama untuk perempuan dalam menemukan produk kecantikan andalannya.
Data dari ZAP Beauty Index 2018 pun mengungkapkan, perempuan Indonesia dalam m…