Langsung ke konten utama

3 Tips Agar Blog Punya Banyak Pembaca


Sudah berpikir untuk mencari banyak pembaca buat blogmu? Kadang ada sih, yang memang sekedar nulis sekedar melepas penat atau ingin berbagi saja. Bila sudah berpikir mencari viewers, tips berikut ini mungkin bermanfaat.

Banyak cara untuk mendapatkan pembaca atau viewers. Namun yang terjadi, pemiliknya lah yang punya andil besar untuk menarik pembaca. Coba deh praktekkan tips yang LBI ambil dari situs bintang.com ini :

1.Kenali siapa pembacamu

Sebelum memilih konten apa yang akan kamu sajikan kepada audiens, sebaiknya kamu harus tahu dulu siapa yang akan membaca blogmu. Apa yang mereka butuhkan, termasuk usia dan jenis kelamin. 

2.Kamu harus tahu apa yang mereka butuhkan

Apa pun bisa kamu bisniskan, termasuk blog. Untuk mendapatkan iklan yang terpasang pada laman blog, kamu harus memiliki banyak pengunjung dan pembaca. Nah, untuk 'mengikat' pembaca, kamu harus memberikan apa yang mereka butuhkan. 

3.Mobile version

Menurut penelitian yang dilakuakn Growth for Knowledge tahun lalu, sebagian besar orang mengakses informasi online melalui ponsel pintarnya. Karena itu, ada baiknya kalau kamu juga membuat mobile version dari situs blogmu. Agar mereka lebih mudah mengakses informasi yang kamu sajikan. 

Sumber original klik di sini.

Tips lainnya :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?