Langsung ke konten utama

3 Tips Agar Blog Punya Banyak Pembaca


Sudah berpikir untuk mencari banyak pembaca buat blogmu? Kadang ada sih, yang memang sekedar nulis sekedar melepas penat atau ingin berbagi saja. Bila sudah berpikir mencari viewers, tips berikut ini mungkin bermanfaat.

Banyak cara untuk mendapatkan pembaca atau viewers. Namun yang terjadi, pemiliknya lah yang punya andil besar untuk menarik pembaca. Coba deh praktekkan tips yang LBI ambil dari situs bintang.com ini :

1.Kenali siapa pembacamu

Sebelum memilih konten apa yang akan kamu sajikan kepada audiens, sebaiknya kamu harus tahu dulu siapa yang akan membaca blogmu. Apa yang mereka butuhkan, termasuk usia dan jenis kelamin. 

2.Kamu harus tahu apa yang mereka butuhkan

Apa pun bisa kamu bisniskan, termasuk blog. Untuk mendapatkan iklan yang terpasang pada laman blog, kamu harus memiliki banyak pengunjung dan pembaca. Nah, untuk 'mengikat' pembaca, kamu harus memberikan apa yang mereka butuhkan. 

3.Mobile version

Menurut penelitian yang dilakuakn Growth for Knowledge tahun lalu, sebagian besar orang mengakses informasi online melalui ponsel pintarnya. Karena itu, ada baiknya kalau kamu juga membuat mobile version dari situs blogmu. Agar mereka lebih mudah mengakses informasi yang kamu sajikan. 

Sumber original klik di sini.

Tips lainnya :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …