Tentang Brand Storytelling by Neal Schaffer
Apakah kamu sedang mencari artikel tentang Brand Storytelling dengan tulisan terbaru tahun 2024? Jika iya, kami punya rekomendasinya di halaman ini. Apalagi kamu sedang bekerja untuk perusahaan, atau bahkan membangun bisnis. Ini sangat berguna menurut kami untuk memahaminya dengan pendekatan brand storytelling.
Halo, Agustus. Kami menyapamu dengan sebuah konten yang berhubungan dengan pemasaran. Di halaman ini tidak akan kami bahas secara detail apa itu Brand Storytelling atau Pencitraan Merek. Kami ingin membagikan link semata saja yang nanti arahnya ke laman web milik Neal Schaffer, seorang pakar bisnis digital yang tulisannya banyak yang menarik perhatian kami.
Ulasan singkat
Dalam halamannya yang dirilis tanggal 31 Juli 2024 tersebut, pemilik website menuliskan lengkap tentang Brand Storytelling. Seperti sebuah panduan lengkap yang sayang apabila tidak kamu baca.
Dimulai dengan pembukaan yang menggambarkan kehidupan sekrarang yang banyak terjadi pada perusahaan besar. Lalu, Neil menjelaskan apa itu Brand Storytelling di sana.
Sebagai bloger yang suka menulis, kami sangat tertarik karena di sana disebut bagaimana pemasaran konten sangat penting dilakukan dengan bercerita. Ya, bloger selalu menceritakan apa yang mereka inginkan.
Lalu, kita diarahkan alasan penting Brand Storytelling. Beberapa hal yang harus dibaca langsung kami rangkum secara ringkas di bawah ini. Maksudnya judul tiap babnya saja, sedangkan penjelasannya bisa kamu baca langsung nanti di website-nya.
- Membangun koneksi emosional
- Membedakan merek Anda
- Mendorong hasil bisnis
- Elemen-elemen cerita merek yang menarik
- Keaslian
- Relevansi
- Konsisensi
- Emosi
- Kesederhanaan
- Mengembangkan kerangka cerita merek
- Menentukan tujuan merek
- Membangun kepribadian merek
- Memetakan perjalanan merek
- Mengidentifikasan pahlawan merek
- Menetapkan konflik naratif merek
- Menceritakan kisah merek di seluruh titik sentuh
- Situs web dan blog
- Media sosial
- Periklanan dan Kampanye
- Desain kemasan dan produk
- Pengalaman pelanggan
- Praktik terbaik dan contoh brand storytelling
- Kesimpulan
Bahasa inggris
Tunggu dulu. Sebelum kamu terburu-buru mencari link-nya karena sudah penasaran, kami harus beritahukan dahulu jika situs web Neil Schaffer berbahasa Inggris.
Di era sekarang tentu sangat mudah memahami sebuah bahasa yang ada di web. Hanya tinggal klik kanan pada website bahasa Inggris, lalu terjemahkan ke bahasa Indonesia. Tapi tetap saja, pemahamanmu lebih penting juga agar isinya dapat kamu pahami dengan baik.
Kunjungi di sini
Silahkan klik link di sini untuk langsung menuju halamannya. Kami yakin, kamu suka dengan pembahasannya. Jika dibukukan, mungkin panduan brand storytelling yang dibuat Neil akan laku dijual. Tapi jangan deh, kamu harus punya etika sebagai manusia.
Semoga setelah tiba di sana (halaman web Neil), itu setimpal dengan waktumu membuka blog ini. Kami harap itu bermanfaat. Tenang link-nya aman, jika rusak kamu bisa buka halaman utamanya di alamat nealschaffer.com.
Artikel terkait :
Komentar
Posting Komentar