Langsung ke konten utama

Pendaftaran Liga Bloger Indonesia Musim Ke-5/2017, Resmi dibuka!


Apa kabar Anda semua hari ini? Liga Bloger Indonesia kembali dengan musim kelimanya tahun 2017. Kompetisi yang menarik ini diharapkan dapat kembali mengajak Anda semua bergabung.

Ada info terbaru mengenai LBI tahun 2017 yaitu, diberlakukannya biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000. Alasannya, kemandirian kompetisi dan komitmen bersama-sama.

LBI musim kelima berharap jumlah peserta yang mengikuti maksimal 20 peserta. Semisal melebihi, maka bulan November akan diadakan babak kualifikasi untuk menentukan lolos atau tidaknya Anda mengikuti kompetisi. Bila Anda tidak lolos, biaya pendaftaran akan dikembalikan 100%.

Syarat apa saja yang buat bisa mengikuti?

LBI adalah kompetisi setahun sekali, bila Anda sudah mengikuti perkembangannya maka formatnya masih sama. Namun bila ini baru Anda tahu, berikut syarat yang perlu diketahui.

  • Anda harus punya BLOG. Minimal sudah terisi 5 postingan, LBI tidak akan mengukur dari jumlah umur blog Anda. Platformnya bebas, mau gratisan atau berbayar. Yang pasti harus friendly dan kotak KOMENTAR harus ada dan mudah dikomentarin.
  • Anda harus gunakan Twitter. Kompetisi akan melibatkan Anda berinteraksi kepada peserta lain dan LBI itu sendiri. Soal twitter, tidak ada syarat khusus.
  • Menggunakan bahasa Indonesia.
  • Dan berkomitmen.
Peraturan

Sebenarnya sudah ada dibeberapa postingan yang pernah diupdate, tapi kami beritahukan lagi beberapa peraturan LBI berikut ini :
  • Anda harus mengikuti kompetisi yang artinya tiap minggu Anda akan menulis blog.
  • Anda harus mendapatkan poin yang didapatkan dengan cara memposting blog dengan tema maupun bebas.
  • Anda wajib mengisi FORM yang sudah disediakan, karena bila tidak, Anda akan kehilangan poin meski sudah mengerjakan tugas.
  • Mengerjakan semua syarat yang diberikan tiap pekan.
  • Jujur mengisi komentar, karna Anda akan banyak berkunjung ke blog peserta.
Silahkan Anda MENDAFTAR di sini

Buat Anda yang sudah mengikuti kompetisi sebelumnya, langsung saja mengunjungi halaman FORM di daftar halaman atas tulisan. Namun buat Anda yang bingung, silahkan klik DI SINI untuk langsung menuju form pendaftaran.

Akan Ada Babak Kualifikasi, Andai

Seperti dituliskan di awal semisal jumlah peserta melebihi target yaitu 20 blogger, maka setelah pendaftaran ditutup, LBI akan membuat babak kualifikasi untuk menentukan jumlah peserta.

Anda yang sudah lolos, secara otomatis akan mengikuti babak utama bulan Januari 2017. Namun buat yang tidak lolos, uang pendaftaran Anda akan LBI kembalikan 100%.

LBI masih berpikir tentang kesempatan lain seperti dua divisi, yang akhirnya akan diambil beberapa blogger untuk menentukan juara di akhir kompetisi. Ini masih wacana, sambil melihat jumlah peserta yang antusias mengikut.

Pembayaran Biaya Pendaftaran

Biaya registrasi untuk pendaftaran dilakukan setelah Anda berhak lolos di bulan Januari. Info selanjutnya akan dikabari. 

Informasi lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …