Langsung ke konten utama

Hasil Polling dan Email : LBI Musim 2017 Kembali Digulirkan


Setelah melihat respon, baik dari Polling dan email yang dikirim, LBI musim depan kembali digulirkan. Tapi masih dengan catatan.

Terima kasih buat yang sudah menjawab pertanyaan dan email yang dikirim. Untuk email pemberitahuan, LBI hanya mengirimkan segelintir saja yang bertujuan melihat respon.

Dari semua jawaban yang diterima, LBI bulan Oktober akan membuka pendaftaran secara online. LBI berharap mendapat respon yang baik pula. Mengingat ini sesuai jadwal yang sudah dibuat sebelumnya.

Untuk diketahui bahwa musim depan. kompetisi Liga Blogger Indonesia akan dikenakan biaya pendaftaran yaitu Rp. 100.000. LBI akan melihat sampai mana besaran ini mempengaruhi teman-teman bloger mau mengikuti.

Bila responnya tidak bagus, LBI tidak jadi dijalankan. Tapi karena sudah mengeluarkan polling dan undangan, LBI memberi syarat jumlah minimal yang bisa berjalan yaitu 10 - 20 peserta. Batasan sementara akan dikasih maksimal 20 peserta.

Segera setelah ini, LBI update form pendaftarannya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Perkembangan Beauty Blogger/ Vlogger yang Begitu Pesat di Ranah Industri Kecantikan

Tren ini tak dapat dipungkiri begitu menggiurkan dan membuat dunia perbloggeran tanah air semakin ramai. Meski bukan sesuatu yang baru di luar sana, tren ini juga ikut berkembang dalam dunia vlogger. Apakah kamu salah satunya?
Tiga bulan lamanya kami tidak berbicara kepadamu dari halaman ini. Kami harus tetap mengusahakan meski juga bingung harus dimulai dari mana.
Beauty Blogger/ Vlogger Berkembang Pesat di Ranah Industri Kecantikan
Di atas ini merupakan judul asli yang menginspirasi tulisan kami hari ini. Konten yang ditulis di halaman ekonomi.kompas.com (21/8) ini, sedang menyorot perkembangan industri kecantikan dari sisi kreativitas seorang bloger/vlogger.
Menurut Associate VP Head of Hi-Tech, Property, Consumer Industry Markplusinc Yosanova Savitry, peran beuaty blooger/ vlogger dalam mengulas produk di dunia maya kerap jadi referensi utama untuk perempuan dalam menemukan produk kecantikan andalannya.
Data dari ZAP Beauty Index 2018 pun mengungkapkan, perempuan Indonesia dalam m…