Langsung ke konten utama

Hasil Polling dan Email : LBI Musim 2017 Kembali Digulirkan


Setelah melihat respon, baik dari Polling dan email yang dikirim, LBI musim depan kembali digulirkan. Tapi masih dengan catatan.

Terima kasih buat yang sudah menjawab pertanyaan dan email yang dikirim. Untuk email pemberitahuan, LBI hanya mengirimkan segelintir saja yang bertujuan melihat respon.

Dari semua jawaban yang diterima, LBI bulan Oktober akan membuka pendaftaran secara online. LBI berharap mendapat respon yang baik pula. Mengingat ini sesuai jadwal yang sudah dibuat sebelumnya.

Untuk diketahui bahwa musim depan. kompetisi Liga Blogger Indonesia akan dikenakan biaya pendaftaran yaitu Rp. 100.000. LBI akan melihat sampai mana besaran ini mempengaruhi teman-teman bloger mau mengikuti.

Bila responnya tidak bagus, LBI tidak jadi dijalankan. Tapi karena sudah mengeluarkan polling dan undangan, LBI memberi syarat jumlah minimal yang bisa berjalan yaitu 10 - 20 peserta. Batasan sementara akan dikasih maksimal 20 peserta.

Segera setelah ini, LBI update form pendaftarannya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.