Langsung ke konten utama

Headline

Apakah Masih Relevan Strategi Bisnis Menggunakan Blog Tahun 2022?

Kotak email kami kedatangan artikel menarik dari dailyseo.id . Kami bisa menemukannya karena sudah melabeli blog lewat google alerts. Menarik bacaan kali ini. Siapa tahu ini juga berguna bagimu yang masih tetap ngeblog hingga sekarang. ' 6 alasan mengapa blogging begitu penting untuk marketing dan seo tahun 2022 ', begitu halaman yang dipublish tanggal 26 Juli 2022 itu ditulis di sana. Masih relevan?  Bila kamu mencari pertanyaan tentang apakah ngeblog masih relevan tahun 2022, maka jawaban kami sudah pasti 'Ya' . Jawaban ini juga ditulis di sana (website). Blog masih jadi salah satu senjata ampuh dalam dunia bisnis, makanya jangan remehkan kekuatannya.  Beberapa alasannya seperti : Membangun kepercayaan dan loyalitas Meningkatkan visibilitas di hasil pencarian search engine Meningkatkan brand awareness Mendapatkan leads atau potensi pelanggan baru Menciptakan engagement Membantu memahami kebutuhan pelanggan. Blog masih penting untuk pemasaran Data menarik disampaikan

Yuk, Ikutan Melihat Pekanbaru Dari Sudut Pandang Blogger


Dua blogger perempuan dari Pekanbaru ini, Lianda Marta dan Mutia Nurul Rahmah, sepakat membuat program tentang kota asal mereka lewat tulisan di blog masing-masing. Menariknya, kedua blogger ini menjadwalkan postingan yang diberi tagar  ‪#‎NgobrolinPekanbaru seminggu sekali.

Salah satu misi dari Liga Blogger Indonesia adalah 'Memberi stimulan dan Semangat kepada para blogger'. Program keduanya sangat cocok dengan misi LBI. Apalagi LBI pesertanya tiap tahun diikuti dari berbagai kota di Indonesia.

Program mereka, LBI bawa ke blog Liga Blogger Indonesia dengan harapan memberi stimulan kepada teman-teman blogger. Konten mereka dapat ditemui dibagian sidebar blog ini.

Setiap update, jumat pagi, konten mereka akan diperbaharui tentunya. Anda bisa juga mengikuti mereka secara langsung lewat blog masing-masing atau ikuti media sosial.

Oh ya, ternyata ada blogger lain yang mengikuti program #‎NgobrolinPekanbaru. Jika kalian punya cerita juga tentang Pekanbaru, silahkan hubungi mereka, ya.

Selamat membaca, dan tunggu episode-episode selanjutnya.
Ingat tiap jumat pagi.

*Semoga dukungan LBI ini membuat banyak blogger membuat program yang menarik lebih banyak.

[Episode 1] 19/8/2016
[Episode 2] 26/8/2016
[Episode 4] 9/9/2016

[Episode 5] 16/9/2016
[Episode 6] *Jumat depan, ya  ^_^


[Episode 7] *Jumat depan, ya  ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Terima Kasih Sudah Berpartisipasi, Ini Daftar 100 Blogger

Kami senang bahwa pekerjaan ini sukses, meski jumlahnya tidak 100 bloger. Total sebenarnya ada 101, karena ada sedikit kesalahan dan kami koreksi, daftarnya hanya 99 bloger. Terima kasih sudah berpartisipasi, semoga daftar ini menginspirasi dan mewarnai jagad perbloggeran tanah air. Maafkan kami yang baru muncul lagi hari ini. Seharusnya kami menerbitkan daftar ini pada hari Blogger kemarin, tanggal 27 Oktober. Namun agenda famtrip, membuat kami fokus di tempat lain. Oh ya, ada artikel menarik yang kami terbitkan di halaman blog utama kami saat peringatan hari Blogger Nasional yang tahun ini sudah menginjak ke-14 kali. silahkan dibaca bila tertarik.  14 Tahun Peringatan Hari Blogger Nasional; Apa Saja Tantangannya? Daftar 100 blogger Daftar ini akan menjadi GPS atau petunjuk bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia blogging tanah air. Meski mewakili sebagian besar, daftar ini kami ambil dari beberapa nama yang populer. Daftar ini tidak akan kami komersilkan, silahkan pergunakan deng

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah