Langsung ke konten utama

Yuk, Ikutan Melihat Pekanbaru Dari Sudut Pandang Blogger


Dua blogger perempuan dari Pekanbaru ini, Lianda Marta dan Mutia Nurul Rahmah, sepakat membuat program tentang kota asal mereka lewat tulisan di blog masing-masing. Menariknya, kedua blogger ini menjadwalkan postingan yang diberi tagar  ‪#‎NgobrolinPekanbaru seminggu sekali.

Salah satu misi dari Liga Blogger Indonesia adalah 'Memberi stimulan dan Semangat kepada para blogger'. Program keduanya sangat cocok dengan misi LBI. Apalagi LBI pesertanya tiap tahun diikuti dari berbagai kota di Indonesia.

Program mereka, LBI bawa ke blog Liga Blogger Indonesia dengan harapan memberi stimulan kepada teman-teman blogger. Konten mereka dapat ditemui dibagian sidebar blog ini.

Setiap update, jumat pagi, konten mereka akan diperbaharui tentunya. Anda bisa juga mengikuti mereka secara langsung lewat blog masing-masing atau ikuti media sosial.

Oh ya, ternyata ada blogger lain yang mengikuti program #‎NgobrolinPekanbaru. Jika kalian punya cerita juga tentang Pekanbaru, silahkan hubungi mereka, ya.

Selamat membaca, dan tunggu episode-episode selanjutnya.
Ingat tiap jumat pagi.

*Semoga dukungan LBI ini membuat banyak blogger membuat program yang menarik lebih banyak.

[Episode 1] 19/8/2016
[Episode 2] 26/8/2016
[Episode 4] 9/9/2016

[Episode 5] 16/9/2016
[Episode 6] *Jumat depan, ya  ^_^


[Episode 7] *Jumat depan, ya  ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.