Minggu, 07 Agustus 2016

Ingin Mendapatkan Trafik Bagus, Posting Tentang Film Indonesia


Selain sebagai bentuk dukungan terhadap Film Indonesia, menulis review bertema Film Indonesia sangat menguntungkan juga dari sisi trafik atau kunjungan. 


Ngeblog adalah semua tentang pengalaman seseorang. Karena itu penting buat Anda mengetahui seberapa kejujuran yang Anda berikan kepada tulisan Anda sendiri. Tapi perlu diingat, Anda jangan menjadi seorang kritikus saat mereview film.

Halo apa kabar warga LBI,

Sudah pergi ke bioskop hari ini? Film apa yang Anda tonton? Masih suka milih-milih, terutama film luar ketimbang dalam negeri. Semua kembali kepada diri Anda sendiri, karna tidak mungkin saya memaksa Anda.

Hari ini saya ingin memberikan rekomendasi tema atau konten tulisan buat Anda. Konten Film Indonesia sangat menarik terutama dari sisi pengunjung/viewers. Dan terlebih, sebagai bentuk dukungan terhadap film tanah air yang sekarang sedang bagus-bagusnya.

Keuntungan menulis Film Indonesia

Seperti yang saya sebut sebelumnya, bahwa dari sisi pengunjung konten ini sangat seksi. Saya sedang bicara fakta-fakta yang saya dapatkan dari blog dotsemarang. Dimana konten Film Indonesia memiliki hasil yang luar biasa untuk menaikkan kunjungan tiap bulan.

Mengapa bisa tinggi? Ini karena masyarakat kita mencari rekomendasi review di Internet. Apalagi film masih berjalan di bioskop. Lalu, apakah akan berhenti setelah film turun? Masih tidak. Beberapa moment seperti lebaran kemarin, banyak televisi Nasional yang menayangkan film Indonesia di televisi mereka.

Hasilnya, kunjungan kembali naik. Minat masyarakat masih tinggi. Maka dari itu, rekomendasi ini saat bermanfaat bagi Anda. Setidaknya bisa memperkaya konten di blog Anda.

Membangun konten positif

Ada perbedaan antara kritikus film dan movie blogger. Kritikus film sangat fokus terhadap perkembangan film, pengalamannya tentu sangat banyak. Orang-orang ini paham bagaimana melihat potensi film dan karakter si pemain, jadi jangan heran saat mereka mengkritisi film habis-habisan dan seolah terkesan negatif.

Sedangkan bagi Anda yang tiba-tiba menulis film atau sudah beberapa kali sebaiknya menghindari membuat review yang kritis. Memang seorang blogger diukur dari pengalamannya, bilang tidak suka ya ditulis tidak suka. Tapi harus juga mengerti kemampuan Anda, dimana letak tidak suka tersebut.

Lewat review film, Anda sebaiknya membangun konten positif. Masih banyak sisi dari film yang dapat diangkat yang sayang dilewatkan. Sesekali mengatakan bahwa film tersebut membuat boring, itu tidak masalah. 

Peduli perfilman tanah air

Anda tidak perlu mengangkat senjata bila memang belum sanggup masuk menjadi Tentara atau Polisi. Anda cukup menjadi diri Anda sendiri yang suka menulis blog.

Lewat tulisan atau review, Anda bagi saya termasuk orang yang peduli dengan bangsa Indonesia. Apalagi sampai pergi ke bioskop, menyisihkan sedikit waktu dan materi membeli tiket. 

Bila Anda beruntung, akan ada feedback yang tanpa ditunggu datang sendiri. Semisal hadir di Gala Premiere, dapat tiket nonton gratis, mendapat undangan press conference dan sebagainya.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar