Langsung ke konten utama

Alasan Ikut LBI : Mendapatkan Sebuah Penghargaan


Jika ditanya "seberapa penting sebuah penghargaan bagi kamu?" Bagi saya sebuah penghargaan itu penting, bahkan sangat penting. Karena dengan mendapatkan sebuah penghargaan, maka saya akan lebih bersemangat dalam melakukan berbagai hal atau pekerjaan. 


Paragraf diatas, LBI ambil dari blog salah satu peserta LBI musim keempat (giegilangmaulani.blogspot.co.id). Siapa tidak ingin diberi penghargaan atas kerja keras atau sebuah karya yang sudah dibuat?

Anda seorang blogger?

Selama ini, apakah Anda menyukai aktivitas blogging? Apakah aktivitas tersebut ditujukan kepada diri sendiri, atau sikap peduli Anda kepada banyak hal, seperti lingkungan, masyarakat, bangsa maupun keluarga?

Bila Anda masih menulis blog buat sendiri, yang terkadang rasa malas menghampiri, coba ikutan kompetisi yang LBI buat. Sudah saatnya Anda mencoba kemampuan blogging Anda di sini.

LBI menghargai setiap apa yang Anda lakukan di kompetisi yang setahun sekali dilaksanakan ini. Kompetisi tidak mengenal status Anda, pemula atau seleb blog. Anda hanya perlu menulis setiap minggunya. LBI yakin, level Anda akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Bukan hanya dari LBI saja, aktivitas Anda dihargai. Ada lebih dari 30 blogger yang akan menghargai Anda. Mereka akan melihat Anda seperti juru masak atau koki.

Apa yang Anda sajikan (tulisan) lewat halaman blog, semua peserta LBI akan mencium aroma yang Anda buat. Bila mereka lebih tertarik, mereka tak segan memberi komentar sekedar ucapan terima kasih.

Dari yang tidak dikenal, Anda akan menjadi sosok yang dikenal banyak blogger se-Indonesia. Bahkan bisa saja, di wilayah Anda, Anda bisa bertemu sesama blogger yang juga mengikuti kompetisi LBI.

Di akhir kompetisi, sebuah penghargaan yang paling tinggi akan LBI berikan. Hingga kompetisi berjalan 4 tahun ini, LBI selalu diisi juara-juara yang berbeda dari tiap kota. Lihat di sini daftar juaranya.

Jangan memikirkan hadiah apa yang akan didapatkan, tapi pikirkan bagaimana Anda membuat diri Anda menghargai setiap waktu yang Anda lalui. Karena LBI yakin, selama mengikuti kompetisi, Anda pasti lebih bersemangat dari biasanya.

Coming soon Liga Blogger Indonesia 2017

Komentar

  1. Hihi, pantes berasa kenal sama kalimat pembukaan yang paling atas :D sebagi seorang blogger pemula seperti aku sih, postingan dikomentari dengan catatan nyambung sama kontennya adalah sebuah penghargaan juga. Bahkan terima kasih atas infonya pun merupakan penghargaan. Dan iya lho, pas ikut LBI mah mampu melawan rasa malas, rasa mentok ide mau posting apa. Dan lebih semangatnya pas dapet lawan yang ehm *blogger penuh pengalaman. Terima kasih LBI. Jadi 2017 ada lagi? Hip-hip horee.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …