Langsung ke konten utama

Ini Alasan Mengapa Peserta LBI Masih Ada yang Belum Update?


Bila alasannya mereka belum ngeblog tentu aneh, mengingat mereka aktif di timeline dan share postingan blog. Mungkin mereka kehabisan kuota, dan paling parah adalah amnesia alias hilang ingatan. Duh, kok ngelantur...

Pekan kelima, salah satu postingan dari peserta, mengulas tentang alasan peserta Liga Blogger Indonesia musim keempat masih belum ada yang posting. Tema yang diangkat tentang video selfie tersebut dimanfaatkan betul dengan mengulas tren ini. Hasilnya, bisa dilihat lewat video berikut ini.


...

Memang sangat disayangkan karena proses seleksi awalnya pihak LBI kira sudah lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Menyisihkan 40 calon peserta yang tidak lolos, seharusnya ada rasa bangga bisa mengikuti kompetisi ini.

Ini jadi PR besar bagi LBI bila ingin lebih baik kelak dengan kompetisinya. Terima kasih buat video dan tema yang diangkat >> khoirinaannisa.

Artikel terkait :

Komentar

  1. Alasan pertama bener bgt... dunia nyata bikin kesulitan posting...

    @witri_nduz

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …