Selasa, 22 September 2015

LBI2014 : Pekan 8 penuh misteri via @fatanza


Gambar : Google

Panitia LBI tu gak bosen bikin pesertanya senam jantung. Tiap hari senin, adanya deg-degan masalah tema.Takut kalo peringkat minggu ini goyah, gapunya waktu luang, ato gabisa menuhin tantangan.

Pokonya, ada aja yang bikin deg-degan. Nah, di Pekan 8 ini, malahan belum dikasih tema apa-apa, tapi udah dikasih form buat postingan biasa-_- Aku bisa sesak nafas mendadak kalo pas panitia udah luncurin tema, tapi aku gasempet liat soalnya banyak banget tugas, pr sama UH. Plis lah.

Baca selengkapnya disini.
*Sayang sekali postingan yang dibuat tanggal 25 Februari 2014 ini, link sudah tidak bisa diklik lagi.
**Postingan pindahan 22/9/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar