Langsung ke konten utama

LBI2014 : Pekan 8 penuh misteri via @fatanza


Gambar : Google

Panitia LBI tu gak bosen bikin pesertanya senam jantung. Tiap hari senin, adanya deg-degan masalah tema.Takut kalo peringkat minggu ini goyah, gapunya waktu luang, ato gabisa menuhin tantangan.

Pokonya, ada aja yang bikin deg-degan. Nah, di Pekan 8 ini, malahan belum dikasih tema apa-apa, tapi udah dikasih form buat postingan biasa-_- Aku bisa sesak nafas mendadak kalo pas panitia udah luncurin tema, tapi aku gasempet liat soalnya banyak banget tugas, pr sama UH. Plis lah.

Baca selengkapnya disini.
*Sayang sekali postingan yang dibuat tanggal 25 Februari 2014 ini, link sudah tidak bisa diklik lagi.
**Postingan pindahan 22/9/2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …