Langsung ke konten utama

LBI2015 : Pekan Pertama, Kendala Pengguna Platform Lokal


Saat sebagian blogger mengeluh karena kesibukan dan aktivitas, pengguna platform blog lokal yaitu Blogdetik sedang main tenis. Maksud kami maintenance. Dampaknya, beberapa peserta #LBI2015 harus mengganti akun blognya selama pekan pertama berlangsung.


Seperti dikabarkan dari paltform dari detikcom ini, platform ini sedang melakukan jadwal maintenance dari tanggal 5-8 Januari 2015. Kabar yang mengejutkan bagi peserta tentunya. Mengingat waktu tersebut adalah pekan pertama Liga Blogger Indonesia.

Untuk memberi kemudahan bagi peserta yang mengalami kendala, kami memperbolehkan peserta menggunakan blog lain untuk sementara waktu. Bila telah pulih, rencana pekan kedua para peserta dipersilahkan kembali ke blog aslinya.

Untuk peserta yang tidak ingin berpindah ke blog asli atau milik sebelumnya, silahkan konfirmasi kepada kami. Dengan senang hati kami membantu untuk hal ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.