Langsung ke konten utama

Juara LBI 2015


Tahun 2015 adalah tahun ketiga Liga Blogger Indonesia. Dan tahun ini, juara LBI disabet oleh blogger perempuan dari Bengkulu.

Perjalanan di LBI Musim 2015

Juara LBI musim 2015 harus ditentuin dipertandingan terakhir. Ketatnya poin membuat kompetisi begitu menarik. Bahkan, sang juara harus diapit dua kontestan yang sudah mengikuti kompetisi dari awal LBI bergulir.

Sebagai pendatang, @Chikarein tentu tak banyak diketahui seperti apa strategi yang digunakan. Ia mengalir begitu saja dengan mempertahankan konsistensi dan tidak kehilangan poin.

Selamat buat juara musim ketiga Liga Blogger Indonesia tahun 2015!

Data :
Nama : Ria Mustika Fasha
Alamat blog : http://rainisrainbow.blogspot.com
Twitter : @Chikarein

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.