Blog Adalah Kesimpulan


Pernah membuka sebuah situs yang membuat bikin kesel? Faktornya banyak, mulai dari koneksi kita yang bermasalah, situsnya emang berat dan sebagainya. Hasil yang dicari di sana (situs) malah tidak dapat sama sekali. Di sini blog hadir dengan fungsinya sebagai peringkas.

Beragam fungsi blog tentu kamu sudah mengerti. Tidak perlu kami ceritakan satu persatu, bukan. Halaman ini kami ingin mengajak kamu mendengarkan apa yang kami rasakan.

Kesimpulan yang membuatmu lebih mudah

Kami datang ke situs yang berisi jadwal film. Situsnya berat, tentu saja karena jaringan kami lambat. Situsnya lelet, kurang lebih sama.

Namun kami tidak berhenti berusaha agar apa yang kami cari bisa ditaruh di blog kami. Perjuangan kami sebagai bloger sudah seharusnya kamu hargai.

Seperti membaca sebuah artikel yang panjang, kamu yang datang ke halaman blog akan disuguhkan artikel yang lebih personal. Lebih mudah dibaca, ringan, tidak membuang waktu dan tujuan utamanya yang kamu cari langsung dapat.

Di situlah blog berfungsi. Membuat kamu seperti berada di rumah sendiri. Dan kami dengan senang menyambutmu. Jika sudah selesai, jangan lupa menyapa kami (pemilik blog).

Setidaknya memberi ucapan terima kasih karena sudah dipersilahkan masuk atau datang. Kami sangat menghargai apa yang kamu ucapkan karna kami tahu, datang ke tempat orang harus memberi salam.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan Populer