Langsung ke konten utama

Siapa Peserta LBI 2017 yang Paling Banyak Direview?


Pekan kelima waktunya para peserta mengenal satu sama lain. Sebagian memang sudah ada yang pernah menjadi kawan dan lawan di kompetisi sebelumnya. Yang paling menarik dari pekan ini adalah siapa yang mendapatkan review terbanyak?

Pekan kelima dimulai tanggal 3 Februari 2017 dengan mengusung tema Review Peserta LBI 2017. Ada yang mereview semua peserta, hingga sebagian yang hanya disuka.

Untuk jumlah terbanyak rupanya masih dipegang oleh @ririekayan dengan total 7 review. Selanjutnya ada @ge1212y (5 review), dan @elisafariesta (5 review). Lainnya seperti di bawah ini

  1. @ririekayan - 7 review
  2. @ge1212y - 5 review
  3. @elisafariesta - 5 review
  4. @afriantipratiwi - 4 review
  5. @f_nugroho - 4 review
  6. @gemaulani - 4 review
  7. @amma_chemist - 4 review
  8. @Ryu_keren - 4 review
  9. @ardiankusuma  - 4 review
  10. @hungerranger - 3 review
  11. @FADalimunthe - 3 review
  12. @iva_gs - 2 review
  13. @epatyci16 - 0 review
Posisi terakhir dengan angka nol, sepertinya harus bekerja lebih keras. Bahkan posisinya di klasmen sama seperti urutan di sini. Poinnya sama. Jadi penasaran dengan @epatyci16 yang musim ini sepertinya mengalami kemunduran semangat, mengingat ia adalah bloger yang paling sering berpartisipasi tiap kompetisi.

Bagaimana menurutmu?

*Data diambil dari postingan tema pekan kelima

Artikel terkait :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …