Langsung ke konten utama

Siapa Peserta LBI 2017 yang Paling Banyak Direview?


Pekan kelima waktunya para peserta mengenal satu sama lain. Sebagian memang sudah ada yang pernah menjadi kawan dan lawan di kompetisi sebelumnya. Yang paling menarik dari pekan ini adalah siapa yang mendapatkan review terbanyak?

Pekan kelima dimulai tanggal 3 Februari 2017 dengan mengusung tema Review Peserta LBI 2017. Ada yang mereview semua peserta, hingga sebagian yang hanya disuka.

Untuk jumlah terbanyak rupanya masih dipegang oleh @ririekayan dengan total 7 review. Selanjutnya ada @ge1212y (5 review), dan @elisafariesta (5 review). Lainnya seperti di bawah ini

  1. @ririekayan - 7 review
  2. @ge1212y - 5 review
  3. @elisafariesta - 5 review
  4. @afriantipratiwi - 4 review
  5. @f_nugroho - 4 review
  6. @gemaulani - 4 review
  7. @amma_chemist - 4 review
  8. @Ryu_keren - 4 review
  9. @ardiankusuma  - 4 review
  10. @hungerranger - 3 review
  11. @FADalimunthe - 3 review
  12. @iva_gs - 2 review
  13. @epatyci16 - 0 review
Posisi terakhir dengan angka nol, sepertinya harus bekerja lebih keras. Bahkan posisinya di klasmen sama seperti urutan di sini. Poinnya sama. Jadi penasaran dengan @epatyci16 yang musim ini sepertinya mengalami kemunduran semangat, mengingat ia adalah bloger yang paling sering berpartisipasi tiap kompetisi.

Bagaimana menurutmu?

*Data diambil dari postingan tema pekan kelima

Artikel terkait :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?