Langsung ke konten utama

8 Tema/kategori Blog Ini Menarik Untuk Difokusin


Sedang berusaha konsisten? Tapi bingung mau nulis apaan? Mungkin kalau menceritakan kisah hidup, kadang malu atau lebih enak lewat media sosial. Tema atau kategori blog berikut ini bisa menjadi rekomendasi buat Anda yang masih kebingungan mau nulis apa di blognya.

Halo apa kabar warga LBI?

Agak lama keluar lagi dengan postingan baru hari ini. Maklum, bulan puasa. Ngomongin soal puasa, LBI belum beri ucapan sepertinya. Selamat berpuasa buat warga LBI yang menjalakankannya. Tetap semangat posting blog hari ini.

Kali ini, LBI sedang jalan-jalan di blog leangle.net. Hasil dari jalan-jalan atau blogwalking ini adalah postingan tentang tema blog yang menarik untuk dibuat atau mau fokus pada beberapa tema berikut ini.

Isi blog leanle.net sebenarnya tentang Niche Blog Yang Disukai Google Adsense 2016. Menarik juga apa yang dipostkannya di sana. Siapa tahu, lewat artikel ini, warga LBI termotivasi.

  1. Teknologi
  2. General/Gado-gado
  3. Kesehatan
  4. Hobi
  5. Pendidikan
  6. Wisata
  7. Fashion
  8. Bisnis

Dari 8 tema tersebut, mungkin warga LBI juga sudah ada 1-2 yang fokus kesana. Oh ya, tema seperti Pariwisata, hobi seperti otomotif, dan teknologi, merupakan tema yang punya rate tertinggi. Termasuk yang lain.

Nah, setelah tahu tema-tema tersebut silahkan dipilih. Atau mau gado-gado yang berisi semua tema. Awas keblinger. Lebih baik ambil 1-3 tema semisal gado-gado yang diambil sebagai tema.

Semoga bermanfaat.

Original post klik di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?