Langsung ke konten utama

Blogger Camp 2015, Mengobati Rindu dan Merayakan Hari Blogger Nasional


Warga LBI pasti sudah tahu tentang acara Blogger Camp 2015 yang kemarin berlangsung bertepatan dengan hari Blogger Nasional tanggal 27 Oktober. Acaranya bukan saja menarik perhatian namun juga mengobati rasa rindu blogger-blogger tanah air yang lama tidak kopdar (Kopi darat) secara Nasional.

Apakah ada sebagian dari warga LBI yang hadir? Bagaimana kesan pesannnya? Ayo dong cerita dikolom komentar di bawah ini. Agak sedikit maksa. Buat yang terlewat informasi tentang acara ini tenang saja. LBI akan membagi infonya berikut ini meski sedikit yang tahu. 

Blogger Camp 2015 digelar selama 2 hari atau tepatnya tanggal 26 dan 27 Oktober 2015. Acaranya mencoba konsep baru dengan menggelar di 4 kota. Jakarta (Hulu Cai Bogor), Surabaya (Taman Dayu), Purwakarta (Wisma Putih, Ketenger, Baturraden) dan Makassar (PPLH Puntondo, Takalar).

Beberapa foto yang beredar di linimasa yang menggunakan tagar #bloggercampid sebagian acara ada yang menggunakan tenda. Itu sedikit banyak memberi perbedaan yang menarik menurut LBI.

Selain sebagai ajang temu kangen dan silaturahmi, acara ini memiliki acara unggulan sharing session antar blogger & talkshow dengan topik yang sedang tren yang akan dibahas oleh narasumber ternama. Nama-nama blogger yang tak asing seperti Ndorokakung yang menjadi dewan juri dan deretan nama panitia memberi gambaran mereka adalah orang dibalik suksesnya acara ini.




Sesi yang menarik yang LBI lihat adalah penyerahan award kepada peserta yang sebelumnya mendaftar dengan kategori sesuai konsen dari postingan blognnya. Nama @didno76 yang juara LBI tahun 2014 adalah salah satu pemenangnya. Dari Surabaya ada mbak @Yuninukti, @nuzululku dan @kakdidik13 yang juga beberapa kali ikutan LBI beberapa tahun terakhir. Senangnya, bisa berkumpul.

Ada yang lain dari warga LBI yang ikutan tapi nggak kesebut? Hmm.. maaf yah. Kebatasan informasi *alasan. Apa pun itu setidaknya acara Blogger Camp 2015 memberi pengalaman baru buat peserta di tahun 2015. Sukses semua *teriak! :) 

Official web Blogger Camp 2015
http://bloggercamp.id

Sumber gambar 
twitter bloggercampid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …