Langsung ke konten utama

Selamat Datang Komunitas Blogger Bengkulu di Ranah Perbloggeran Tanah Air


Kabar baik datang dari teman-teman blogger yang tinggal di Bengkulu. Kota dimana tinggal salah satu juara Liga Blogger Indonesia, Ria M Fasha, baru-baru ini tepatnya tanggal 27 Juni 2016 melaunching Komunitas Blogger Bengkulu. Wah, gimana ceritanya ya.


Sebuah foto keramaian dan caption ucapan 'Alhamdulillah dan impian..' dari Ria tanggal 27 Juni 2016 di facebooknya, menginformasikan bahwa sekarang teman-teman blogger di Bengkulu sudah punya komunitas blogger.

Komunitas ini launching berbarengan dengan acara Kompasiana yang mengadakan acara di kota yang terkenal dengan bunga Rafflesia-nya.

Ceritanya berdirinya komunitas ini lahir dari keresahan yang dirasakan beberapa blogger pada saat ingin mengumpulkan teman-teman untuk hadir di acara Kompasiana.

Salah satu blogger di sana, Mba Milda yang sudah menuliskan panjang lebar di blognya ini berpikir bahwa semuanya sudah terkumpul jumlah blogger yang diminta untuk kuota acara. Rupanya masih kurang. Kebingungan mengumpulkan blogger inilah salah satu alasan akhirnya komunitas blogger Bengkulu berdiri.

Selamat ya atas berdirinya komunitas Blogger Bengkulu (BB). Dan selamat datang juga di ranah perbloggeran tanah air. Teruslah menulis dan berbagi bersama-sama.

*Sumber foto dan sejarah lengkap komunitas ini berdiri bisa buka blog Mba Milda atau klik di sini.

 Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …