Langsung ke konten utama

Selamat Datang Komunitas Blogger Bengkulu di Ranah Perbloggeran Tanah Air


Kabar baik datang dari teman-teman blogger yang tinggal di Bengkulu. Kota dimana tinggal salah satu juara Liga Blogger Indonesia, Ria M Fasha, baru-baru ini tepatnya tanggal 27 Juni 2016 melaunching Komunitas Blogger Bengkulu. Wah, gimana ceritanya ya.


Sebuah foto keramaian dan caption ucapan 'Alhamdulillah dan impian..' dari Ria tanggal 27 Juni 2016 di facebooknya, menginformasikan bahwa sekarang teman-teman blogger di Bengkulu sudah punya komunitas blogger.

Komunitas ini launching berbarengan dengan acara Kompasiana yang mengadakan acara di kota yang terkenal dengan bunga Rafflesia-nya.

Ceritanya berdirinya komunitas ini lahir dari keresahan yang dirasakan beberapa blogger pada saat ingin mengumpulkan teman-teman untuk hadir di acara Kompasiana.

Salah satu blogger di sana, Mba Milda yang sudah menuliskan panjang lebar di blognya ini berpikir bahwa semuanya sudah terkumpul jumlah blogger yang diminta untuk kuota acara. Rupanya masih kurang. Kebingungan mengumpulkan blogger inilah salah satu alasan akhirnya komunitas blogger Bengkulu berdiri.

Selamat ya atas berdirinya komunitas Blogger Bengkulu (BB). Dan selamat datang juga di ranah perbloggeran tanah air. Teruslah menulis dan berbagi bersama-sama.

*Sumber foto dan sejarah lengkap komunitas ini berdiri bisa buka blog Mba Milda atau klik di sini.

 Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?