Langsung ke konten utama

Ebook : Liga Blogger Indonesia #1


Untuk tetap menjaga dan melestarikan serta mengingat moment silam, LBI mengumpulkan postingan teman-teman yang awal kompetisi Liga Blogger Indonesia tahun 2012 baru diuji cobakan atau trial.

Dengan mengemasnya menjadi ebook yang disatukan di sini, LBI berharap semangat ngeblog masih terus terjaga. Termasuk kompetisi yang tiap tahun diadakan (tahun 2016 merupakan musim keempat).

LBI mohon maaf tidak meminta izin terkait postingan yang dimasukkan di sini. LBI mengambil dari daftar yang tersimpan dan tentu, tidak mengubah bentuk tulisan serta mencantumkan sumber aslinya.




Semoga bermanfaat

*Keterangan edisi perdana :
Berisi kumpulan artikel postingan trial LBI edisi trial 2012

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Skor dan Poin

Buat yang baru bergabung dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia, ada info tentang skor dan poin. Skor semacam gol yang ada dipertandingan sepakbola, sedangkan poin adalah

Istilah WO dalam Liga Blogger Indonesia

Dalam dunia sepakbola ada yang dinamakan WO atau Walk Out. Biasanya tim yang dianggap WO karena mogok main atau tidak hadir disebuah pertandingan. Bagaimana dengan kompetisi Liga Blogger Indonesia?

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …