Langsung ke konten utama

Statistik Hashtag #LBI2016

Melihat data di atas, ada 2 hashtag yang digunakan akun twitter Liga Blogger Indonesia. Dan seperti dilihat hasilnya ternyata LBI 2015 lebih banyak ketimbang LBI 2016.

Halo, apa kabar blogger? Postingan ini hanya selingan untuk mengukur tingkat antusias lewat hashtag twitter. Kan sudah tahu, kalau LBI adalah kompetisi yang menggabungkan blog dan twitter.

Jadi kedepan, untuk mengisi jeda kompetisi yang masih kosong, LBI akan memberi postingan-postingan selingan seperti ini. Tujuannya sederhana, agar tidak sepi saja.

Tentang postingan ini, LBI hanya memberitahu bahwa ada 223 hashtag terkait kompetisi musim ini atau tahun 2016. Apakah itu yang diretweet, tweet atau replay, semuanya jadi satu.

Diharapkan dengan ini, LBI selanjutnya dapat mengukur hashtag yang lain yang ditweet peserta yang totalnya 80 blogger. Seberapa banyak antusias mereka??

Tunggu saja.
*Data diambil dari akun official LBI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Selesai sudah kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima tahun 2017. Musim ini benar-benar sangat istimewa dan sangat melelahkan. Istimewanya adalah kami mencoba format baru yang pertama kali digunakan dan melelahkannya karena.

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Sejarah Platform Blog, Blogger (Blogspot)

Apakah kamu pengguna blogger atau blogspot ? Bila iya, tulisan ini mungkin sedikit mencerahkan bagaimana platform ini lahir ke dunia dan digunakan banyak pengguna. Termasuk kami sendiri, sebagai salah satu penggunanya.
Lama tidak mengisi halaman blog Liga Blogger Indonesia. Mungkin dari halaman ini, rencananya kami akan mengisi blog LBI dengan konten-konten yang berhubungan dengan dunia blogging. Kami harap, kamu suka dengan konten yang kami bagikan ini.
Diluncurkan 23 Agustus 1999
Hingga ke bagian bawah, tulisan ini akan mengambil salinan dari situs techno.okezone.com yang dirilis 15 November 2017. halaman aslinya bisa kamu lihat di bagian bawah nanti.
Layanan ini diluncurkan pada 23 Agustus 1999 oleh Pyra Labs yang didirikan oleh Evan Williams, co-founder dari Twitter. Pada awal-awal, layanan blogspot digratiskan kepada penggunanya. Namun seiring waktu, layanan ini sempat tidak gratis karena krisis keuangan yang dihadapi.
Beruntung, Blogger mendapatkan dukungan dari Trellix dan Evan …