Langsung ke konten utama

Statistik Hashtag #LBI2016

Melihat data di atas, ada 2 hashtag yang digunakan akun twitter Liga Blogger Indonesia. Dan seperti dilihat hasilnya ternyata LBI 2015 lebih banyak ketimbang LBI 2016.

Halo, apa kabar blogger? Postingan ini hanya selingan untuk mengukur tingkat antusias lewat hashtag twitter. Kan sudah tahu, kalau LBI adalah kompetisi yang menggabungkan blog dan twitter.

Jadi kedepan, untuk mengisi jeda kompetisi yang masih kosong, LBI akan memberi postingan-postingan selingan seperti ini. Tujuannya sederhana, agar tidak sepi saja.

Tentang postingan ini, LBI hanya memberitahu bahwa ada 223 hashtag terkait kompetisi musim ini atau tahun 2016. Apakah itu yang diretweet, tweet atau replay, semuanya jadi satu.

Diharapkan dengan ini, LBI selanjutnya dapat mengukur hashtag yang lain yang ditweet peserta yang totalnya 80 blogger. Seberapa banyak antusias mereka??

Tunggu saja.
*Data diambil dari akun official LBI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.