Langsung ke konten utama

Pekan 25 Diundur Untuk Libur Lebaran


Ini adalah pengalaman pertama kompetisi ini berlangsung dalam memberikan libur. Pekan 25 sejatinya dilangsungkan tanggal 23 Juni, terpaksa kami undur tanggal 30 Juni. Libur ini sengaja kami berikan untuk memberikan kesempatan bloger yang merayakan hari Raya Idul Fitri.

Jadi tanggal 23 Juni tidak ada kompetisi berlangsung. Dan kompetisi dimulai tanggal 30 Juni untuk melanjutkan pekan 25. Semoga info ini dapat diketahui secepatnya dari sekarang setelah kami publish.

Liga Blogger Indonesia musim ini akan selesai pada pekan 29. Itu artinya setelah pekan 25, ada 4 pekan lagi yang harus diselesaikan. Bila tidak ada hari libur lagi, maka seharusnya bulan Agustus sudah diketahui juara LBI 2017 secara resminya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya

Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.