Langsung ke konten utama

Postingan Bebas yang Dipublish Hari Rabu, Bisa Diikutsertakan di Pekan Berikutnya


Kami mengerti kesulitan-kesulitan yang didapat peserta. Untuk itu, kami ingin sedikit memberikan dispensasi kepada peserta untuk postingan bebas. Post yang diposting hari rabu, boleh dimasukkan dalam form pekan berikutnya.

Tiap pekan, kompetisi dimulai hari Jumat dan berakhir hari Selasa. Setelah hari Selasa, kami memberikan libur selama 2 hari yaitu, Rabu dan Kamis sambil menunggu hari jumat, dimana pekan berikutnya dimulai.

Bila peserta ada yang sudah memposting di waktu libur yaitu Rabu dan kamis, postingan tersebut bisa dimasukkan dalam form pekan itu juga. Ya, itu termasuk postingan bebas tentunya.

Yang perlu kami tegaskan, postingan rabu atau kamis hanya bisa diikutsertakan dalam pekan berikutnya. Bukan pekan selanjutnya. Semisalkan begini

Pekan 8 telah usai di hari Selasa. Hari Rabu dan kamis adalah waktu libur. Sebelum dimulai pekan 9, peserta yang sudah menulis di waktu libur, kemudian mengikuti pekan 9, maka diperbolehkan memasukkan postingan bebas ke dalam form.

Tidak diperkenankan postingan bebas yang diambil hari libur setelah pekan 8 dimasukkan dalam form pekan 10 atau 11. Bila ini diambil, kami tak segan untuk mengurangi nilai tanpa konfirmasi.

Komentar

  1. Wah.. Jadi nggak ada alasan "sabtu-minggu kan family time".. Wkwkwk ��

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, di follow up deh. Terima kasih Mas Admin yg baik hati, tdk sombong dan penuh pengertian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih
      Senang mendengarnya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Pekan Kesembilan Liga Blogger Indonesia 2017

Selamat datang di awal bulan Maret 2017. Awal pekan ini, peserta banyak yang libur. Tak apa lah, memang waktunya libur. Untuk tema pekan kesembilan, peserta kami kasih sesuatu yang lebih menarik. Simak tema berikut ini :