Langsung ke konten utama

Coming Soon : Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017


Apakah ada yang ingin menantang diri mengikuti Liga Blogger Indonesia? Sabar, bila Anda sangat antusias. Sambil menunggu kapan dibukanya pendaftaran, Anda harus tahu dulu kabar terbaru dari LBI berikut ini.

Kompetisi ini tidak berjalan tanpa adanya peserta. Tiap tahun, LBI diikuti lebih dari 30 blogger dengan masih mengikutsertakan sebagian peserta musim sebelumnya.

Di musim kelimanya ini, LBI berharap kompetisi terus berjalan. Namun dengan syarat, LBI disetujui peserta yang kemarin ikut. LBI mengirimkan proposal musim kelimanya kepada mereka karena ada beberapa info penting. Jawaban mereka nantinya akan menjadi tolak ukur LBI, apakah kompetisi akan dilanjut atau istirahat total selama 1 tahun atau seterusnya.

Waktu terus berlalu, beberapa blogger banyak yang berkembang. LBI takutnya mereka sudah terlalu sibuk untuk mengikuti dan bahkan dengan syarat tertentu.

Dengan proposal ini, LBI adalah kompetisi yang terus melibatkan pesertanya dari waktu ke waktu. LBI tahun depan juga sepertinya masih tanpa sponsor. Ini dikarenakan memang, masa buat blog untuk hal beginian sudah ditinggalkan.

Jawaban apakah LBI musim selanjutnya terus berjalan atau tidak akan LBI infoin awal bulan Oktober 2016. Terima kasih untuk dukungan dan kunjungan Anda hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klasmen dan Hasil Akhir Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Liga Blogger Indonesia musim kelima telah berakhir. Berikut klasmen akhir dan hasil pertandingan pekan 29 (terakhir). Terima kasih sudah mengikuti.

Daftar Peserta Resmi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017

Berikut ini merupakan daftar peserta resmi Liga Bloger Indonesia untuk musim kelima tahun 2017. Jumlah pesertanya ada sekitar 18 bloger.

Pilih Mana Blogger atau Bloger?

Sebagian besar yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog akan menyukai sebutan blogger kepada mereka. Tapi tahukan Anda bahwa baru-baru ini, istilah bloger sudah masuk dalam kamus bahasa Indonesia. Anda mau disebut yang mana?